Mini Korean Playlist Untuk Star-Up Sebelum Belajar


cr : tumblr

Sebagai mahasiswa yang tujuan utamanya adalah belajar sudah sepatutnya ya belajar. Tapi sebelum bisa belajar biasanya banyak banget tantangan yang harus dilakukan sebelum bisa melakukan kegiatan wajib yang kadang disunah kan oleh para mahasiswa.

Maka dari itu, saya mau memberikan mini playlist sebelum mulai belajar biar lebih bersemangat sebelum melihat materi-materi yang sebenarnya malas untuk sekedar ditengok doang :p

Btw, saya kasih sedikit review lagu dimana maksudnya biar kalian nggak perlu repot-repot buat cari lagunya dulu untuk tau lagunya enak atau nggak.

Latata - (G)I-DLE

Latata merupakan lagu title di album I Am milik (G)I-DLE dan lagu ini juga naik daun banget. musiknya yang up-beat dan menurut saya ini cocok banget jadi start up sebelum mulai belajar pelajaran yang ngebosenin.

Shine - Pentagon
Sama halnya dengan Latata punya si (G)I-DLE, lagu title Pentagon di album Positive cocok banget sebagai start up dan malah lagu ini bisa buat kamu goyang goyang karena saking enak beatnya!

Forever Young - Black Pink

Forever Young emang bukan lagu title tapi menurut saya bagian beat di reff nya keren dan temponya juga cepat makanya Forever Young masuk mini playlist buatan saya ahahaha.

Dimple - BTS

Beatnya! nggak seenerjik Shine - Pentagon tapi Dimple - BTS punya beat yang buat kita tenang dan lebih prepared buat nyiapin buku pelajaran di atas meja belajar.

Beautiful - iKON

Sebelum semakin dibuat hanyut sama dimple - BTS ada baiknya memang ditutup dengan lagu Beautiful ini. karena beatnya lebih diatas dibanding lagu BTS yang Dimple tapi dibawah punya Pentagon.


So, ya sekian mini playlist yang dibuat ala kadarnya ini, semoga ada yang buat playlistnya entah dimana saja dan yah semoga berguna dan bermanfaat.

Selamat Belajar!

Komentar

Postingan Populer