Cocok di Masa Pandemi, Aplikasi Penghasil Duit Rp.400.000 : Cashzine!

Earn cash everyday with Cashzine APP – The twins offical APP from ...

Pandemi yang melanda belum usai, dan pastinya bosen banget di rumah aja kan? Gak tau mau ngapain, udah bosen buka instagram, gak bisa tidur karena baru aja bangun, mau makan tapi sekarang lagi ngemil. Nah, daripada makin lama makin gak jelas mau ngapain lagi di rumah, ada aplikasi yang cocok banget di masa pandemi ini. CASHZINE.

Aplikasi apaan sih Cashzine ini? 

Cashzine ini adalah aplikasi yang digunakan untuk membaca berita dan ngasih imbalan koin yang bisa ditukar menjadi uang loh! Gak, temen temen gak salah denger. udah bener, main cashzine bisa ngasilin duit. Keren kan?

Gak perlu takut juga kalo kalian berpikiran Cashzine ini scam dan gak ngasih duit ke penggunanya. Karena testimoni mengenai cashzine udah banyak banget tersebar luas. Jadi, udah pada tertarik buat main Cashzine?

Cara Bermain Aplikasi Cashzine

1. Install Aplikasi Cashzine di Play Store
    Aplikasi Cashzine udah ada di Play Store, jadi tinggal search aja dan aplikasinya bisa langsung di download atau bisa langsung klik di sini

2. Buat Akun
    Setelah aplikasi cashzine terinstal di hp kamu, maka hal selanjutnya yaitu dengan membuat akun. kamu bisa menggunakan emailmu ataupun akun facebook untuk menjadi akun cashzine kamu.

3. Mendapatkan 8.000 Koin Secara Instan
    Ketika kamu udah memiliki akun, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengisi kode undangan pada halaman 'saya' atau 'me' pada halaman tersebut terdapat bagian 'enter invitation code' atau 'kode udangan saya' nah pada bagian tersebut masukkan angka 10626925 untuk mendapatkan koin 8000 secara gratis.

4. Mulai Melakukan Scroll
    Kamu bisa langsung menuju halaman 'home' atau 'beranda' untuk mulai mengklik salah satu berita dan mulai melakukan scroll tanpa perlu membaca berita yang terdapat pada layar, karena dengan scroll aja, koin bakalan auto ke-record dan masuk ke akun kamu.

5. Jangan Lupa Bonus Harian
    Bonus harian bisa kamu dapetin sekitar 50-200 koin. Bonus harian ini bisa kamu dapat jika kamu masuk setiap hari ke aplikasi cashzine dan claim reward kamu.

Itu dia aplikasi yang cocok banget di masa pandemi sekarang ini. Juga, nanti akan diupdate mengenai cara ubah koin jadi uang ya!

Komentar

Postingan Populer