Rampage : Film Rekayasa Genetik yang Menegangkan!


Buat kalian yang suka nonton film fiksi ilmiah, ada film baru nih wahai para pecinta film. Rampage. Film ini sendiri sudah tayang di seluruh bioskop indonesia dari 11 April kemarin. Film berdurasi satu jam 55 menit ini cukup diminati, dilihat dari persentase melalui pengguna google yang mendapatkan 92% orang yang menyukai film tersebut.

cr: zumanto

Film yang disutradarai Brad Peyton ini mengangkat cerita melalui Davis Okoye yang merupakan seorang primatologis yang berteman baik dengan gorilla albino bernama George. Gorilla itu begitu jinak sampai-sampai mengerti bahasa isyarat, dan juga memiliki selera humor yang sedikit berbeda dari kebanyakan gorilla.

Awal mula film ini yaitu dari sebuah percobaan di luar angkasa yang berakhir tidak sukses dan malah membuat para peneiti berakhir meninggal di ruang hampa udara tersebut. Namun, hasil dari percobaan malah berhasil mencapai bumi dan menginveksi beberapa binatang yang menghirup bau dari tabung tersebut. dan George menjadi hewan yang terinveksi. Yang membuat George mulai kehilangan alih atas dirinya sendiri dan membunuh beruang dan luka yang ia dapatkan dari bertarung dengan beruang tersebut dapat sembuh dengan begitu cepat.

Hal mengejutkan lainnya adalah, George bukan satu-satunya hewan yang terinveksi. Yups, masih ada hewan lain yang terinveksi seperti George dan berubah semakin pesat dan memiliki tubuh yang lebih besar dibanding spesiesnya. Hal ini terjadi karena hasil percobaan tersebut merupakan rekayasa genetik dari berbagai hewan yang dicampur menjadi satu menjadikanya sebagai sesuatu yang luar biasa.

cr: gfycat

Sebenarnya, film ini tidak begitu menitik fokuskan pada hal ilmiahnya melainkan lebih pada hasil produk yang didapatkan dari penelitian. dan entah mengapa saya merasa penelitian mengenai rekayasa genetikanya begitu ngaco. dimana begitu banyak gen hewan digabungkan menjadi satu. menurut saya itu agak gila.

cr: uproxx

Namun saya menyukai bagaimana menegangkannya film ini, dan betapa lucunya si gorilla albino dengan teman manusianya, Okoye. juga betapa agresifnya si serigala yang menghabiskan orang-orang yang ingin membunuhnya. dan buaya yang datang dibagian pra-klimaks. Begitu banyak hal yang saya sukai sampai tidak begitu peduli lagi dengan penelitian gila yang ada dalam film ini.

Gimana tertarik buat nonton nggak? Buruan sebelum masa tayang Rampage berakhir dan kalian malah mencari bajakannya di lk**.com aduh jangan dong mari mengapresiasi karya orang, ya walaupun untuk anak kuliahan yang udah mulai bokek tapi pengen nonton pilihannya tinggal disitu doang. modal kouta aja hm.

Sekian,

Salam Movie Lovers!



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer